ReaksiPress.Maros. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros menggelar rapat koordinasi gabungan dengan Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Maros di Kantor DPC PKB Maros, jl. Azalea, Kompleks Terminal Marus. (5/10/2017).
Ketua DPC PKB Maros, H. Havid S. Pasha, SH., dalam arahannya mengatakan bahwa rapat rutin pengurus harian DPC PKB Maros bersama DPAC yang sudah disepakati bersama dilaksanakan setiap tanggal 5 merupakan rapat untuk merefleksi progres kerja partai.
Rapat ini juga bertujuan untuk membicarakan rencana waktu pendaftaran DPC PKB Kabupaten Maros ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros sebagai partai politik peserta pemilu 2019, dan disepakati untuk mendaftar pada Rabu (11/10/2017) mendatang.
Wakil Ketua DPC PKB Maros, Johansyah Haruna juga ikut menegaskan bahwa eksistensi dan kebesaran DPC PKB Maros kedepan ditentukan oleh  kerjasama pengurus sebagai sebuah team work.
“Insya Allah dengan kerja sama dan kerja keras kita bersama pengurus dengan memasang  target 10 kursi pada pemilu legislatif 2019 mendatang sangat besar dan tidak main-main, bagi saya target itu hal yang logis dalam pertarungan, apalagi PKB masih punya tanggung jawab untuk menuntaskan perjuangan bangsa yang belum selesai, sudah harga mati PKB pemenang Legislatif dan Pemenang Eksekutif,” Kuncinya.
Reporter : Achy

Editor     : A.Maradja 
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS