Pangkep-Sulsel.ReaksiPress. Pasca lolos pada tahapan verifikasi berkas beberapa hari lalu, Partai Solidaritas Indonesi Kabupaten Pangkep mulai berbenah diri untuk persiapan menghadapi tahapan selanjutnya.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Pangkep, Nasaruddin Gante yang dihubungi Via Telepon menyatakan bahwa PSI tetap akan bekerja maksimal untuk menghadapi tahapan yang akan dilalui pada proses verifikasi calon peserta pemilu.
“Setelah berkas kami diterima oleh KPUD Pangkep, kami menganggap bahwa itu baru awal untuk masuk dalam tahapan yang sesungguhnya,”tegasnya
Ia sangat optimis karena PSI Pangkep didominasi anak-anak muda pekerja yang akan bekerja untuk bisa melewati seluruh tahapan verifikasi partai politik calon peserta pemilu 2019.
“Dari 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pangkep, kami sudah membentuk DPC di 10 kecamatan dan merekrut anggota 400 orang lebih yang tersebar di semua kecamatan. Secara administrasi kami sudah diterima di KPUD Pangkep selanjutnya yang harus kami persiapkan adalah menghadapi tantangan verifikasi selanjutnya,” pungkasnya..
Reporter  :  Achy

Editor     : A.Maradja 
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS