Maros-Sulsel.ReaksiPress. Kepala Cabang Lembaga Amil Zakat Nasional ( Laznas) Yayasan Yatim Mandiri (YYM) Maros bersama rombongan mengadakan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Maros di Kantor Bupati Maros, Rabu (18/10/2017)
Selain sebagai ajang silaturahmi dengan pemerintah setempat pertemuan tersebut sekaligus sebagai seremoni pelepasan peserta Olimpiade Genius Nasional (OGN) YYM Maros yang akan berlaga Jumat (20/10/2017) hingga Minggu (22/10/2017) di Gedung Kemenpora Jakarta.
Asisten III, Dr. H. Firman Jaya mewakili Pemerintah Kabupaten Maros, menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap peserta Olimpiade Genius Nasional (OGN) Yayasan Yatim Mandiri dapat mengharumkan nama Kabupaten Maros
“Saya berharap dalam lomba tersebut dapat hasil yang memuaskan dan dapat mengharumkan nama Maros, namun yang paling penting adalah mampu mengembangkan bakat, dan dapat menjadi motivasi untuk teman- teman di sekolahnya.” Katanya
Kegiatan yang akan diikuti 174 peserta dari 43 cabang Yayasan Yatim Mandiri di seluruh Indonesaia, YYM Maros akan diwakili A. Bima Abdillah yang akan berlaga pada lomba Cerdas Cermat Islam, Aisyah Humairah sebagai peserta Olimpiade Matematika, dan Mariatul sebagai peserta lomba tartil dan Tahfidz.
Pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut diselingi dengan pembacaan Al Qur’an oleh Mariatul dan diakhiri dengan foto bersama peserta OGN YYM dengan Asisten III.

Reporter : Haris, S.Sos

Editor      : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS