/


Kendari-Sultra.reaksipress.com. Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-89, DPD KNPI Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan PANGGUNG PEMUDA SULTRA disalah satu cafe Kota Kendari, Senin (30/10/2017). bertema “SATU PEMUDA, SATU KNPI” yang diisi dengan orasi kebangsaan oleh setiap perwakilan OKP.
“Kegiatan ini fure usulan dari beberapa pimpinan OKP, yang ingin meluruskan pemahaman masyarakat soal kondisi pemuda dan terkhusus untuk KNPI bahwa tidak ada versi-versi seperti yang marak diberitakan saat ini” Jelas Ketua Panitia Kegiatan, Muhamad Ikram Pelesa di sela acara
Sedangkan Nizar Fachry Adam, SE.,ME yang mewakili DPD KNPI Sultra dalam sambutannya mengatakan kegiatan panggung pemuda SULTRA sangat penting untuk penguatan pemuda ditengah isu perpecahan yang gencar dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab.
“Kegiatan ini sangat penting sekali untuk kita laksanakan setiap tahunnya,”
Ia juga menambahkan bahwa tidak ada dualisme ditubuh KNPI, Menurutnya KNPI versi lain hanya bentuk dinamika organisasi dan bukti kreatifitas pemuda.
“Tidak ada versi, KNPI hanya ada satu yakni KNPI yang dinahkodai oleh H. Syahrul Bedu. Jika ada ormas mengaku KNPI itu adalah bentuk krativitas pemuda, hal yang biasa dalam dunia organisasi”. Katanya diakhir sambutan.
Kegiatan panggung pemuda yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Sultra selain dihadiri langusng Ketua DPD KNPI Kota kendari, DPD KNPI Konawe, dan DPD KNPI Kolaka Timur, juga hadir Puluhan Pimpinan OKP diantaranya SAPMA PEMUDA PANCASILA Sultra, GP. ANSOR Sultra dan Konawe, PW GPII Sultra, PP GPI Sultra, DPC GMNI Sultra, BADKO HMI Sultra, PD. AMPG Sultra, DPW GPN Sultra, DPW PEMUDA LIRA Sultra, Konsel dan Konawe, PMII cab. Kendari, DPD KNPI KONAWE, Ketua DPD KNPI KENDARI, DPD KNPI Kolaka Timur dan SEKJEND PB IKAMI SULSEL. Yang kemudian diakhiri dengan Deklarasi  Cinta Tanah Air, Satu Pemuda – Satu KNPI Oleh para peserta.
Kontributor : Ikram Kendari
Editor          : A.Maradja 
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS