Maros-Sulsel.ReaksiPress. Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros akan menggelar turnamen sepak bola tingkat kabupaten, yang akan digelar, Senin (30/10/2017) mendatang, di lapangan Mongcongloe Kecamatan Mongcongloe Kabupaten Maros.
Turnamen yang diberi nama “PKB CUP I” akan diikuti oleh perwakilan setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Maros, karena sesuai aturan panitia pelaksana setiap kecamatan hanya boleh diikti oleh satu klub sepak bola..
Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PKB Kabupaten Maros H. Havid S Pasha, SH mengatakan bahwa gelaran sepak bola se-Kabupaten Maros adalah upaya PKB Maros dalam menumbuh kembangkan olah raga sepak bola di Kabupaten Maros dan menanamkan jiwaq sportifitas juga sekaligus ajang silaturahmi kebangsaan lewat media olah raga.
“Turnamen PKB Cup ini dilaksanakan kali pertama di Kabupaten Maros, maka dari itu kami mengundang kepada seluruh perwakilan kecamatan untuk segera mendaftarkan klubnya secepatnya, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.” Jelasnya.
Lebih lanjut pria paruh baya yang biasa di sapa pak haji ini, berharap dengan turnamen “PKB CUP I” bisa lahir talenta-talenta sepak bola yang akan mengharumkan nama Kabupaten Maros dan Indonesia di masa yang akan datang
Bagi klub yang ingi mendaftar, panitia “PKB CUP I” menyediakan dua tempat pendaftaran yakni di kantor Sekretariat DPC PKB Maros Jalan Azalea kompleks ruko terminal Marusu, dan kantor Skeretariat DPAC Kecamatan Mongcongloe.

Reporter : Azis Bontoa

Editor     : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS