ReaksiPress.Maros. Kebakaran kembali terjadi akibat korsleting listrik, kali ini dua rumah di Lingkungan Pangkajene, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Maros Baru,  Kabupaten Maros, Ahad (30/09/2017) sekitar  jam 20.30 Wita menjadi korban si jago merah.
Menurut Marjan (44) yang ada di lokasi kejadian, api muncul pertama kali dari rumah warga bernama Salma, kemudian menjalar ke rumah Abdul Rasyid yang berada di dekatnya.
Kebakaran yang terjadi di dekat pemukiman padat penduduk membuat panik warga Lingkungan Pangkajene dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.
Korban yang berada di luar rumah, tidak mengetahui rumah panggung miliknya terbakar karena ia baru saja turun untuk membeli obat nyamuk di warung.
“Nanti kemenakan saya datang dan bilang ada api di rumahta, baru saya pulang dan melihat  api ada di bagian depan diatas meteran jadi saya tidak bisa naik menyelamatkan barang-barang saya.” Jelas Salma
Mobil Pemadam Kebakaran dari Dinas PBDM Kabupaten Maros, yang datang beberapa menit setelah kejadian, berhasil menjinakkan kobaran api agar tidak merembes ke rumah lain, namun dua rumah, ludes terbakar dengan menyisakan tiang.
Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah termasuk emas dan uang tunai milik korban Salma yang tidak bisa diselamatkan.
Reporter : KaIs

Editor     : A.Maradja 
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS