ReaksiPress.Pangkep. DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pangkep, secara resmi membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Pangkep  pada khususnya yang ingin berjuang melawan korupsi dan intoleransi, untuk maju menjadi calon wakil rakyat.
“Bersama kita ‘segarkan’ parlemen, mengisinya dengan orang-orang bersih dari berbagai latar belakang profesi, yang berkomitmen memperbaiki Indonesia dengan ide-ide baru dan kreatif.”Jelas Nasaruddin Gante, ketua DPD PSI Kabupaten Pangkep.
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa penjaringan calon wakil rakyat PSI dijamin bebas pungutan dan korupsi. Komitmen memerangi korupsi dan intoleransi adalah misi partai.
“Banyak orang baik yang bercita-cita ingin membangun dan memperbaiki bangsa ini, tapi tidak punya kendaraan, olehnya itu PSI memberikan kesempatan kepada kalangan umum untuk berpartisipasi mensterilkan parlemen.” lanjutnya
“Silahkan daftarkan diri anda untuk menjadi  calon wakil rakyat pemilu 2019 secara online di www.psi.id, atau datang langsung ke basecamp DPD PSI Pangkep di jalan Beringin I (lorong Karlos) Kecamatan Bungoro.” Jelas ketua tim pendaftaran, Syahril.
Batas waktu pendaftaran secara online dibuka hingga 30 Oktober 2017 dan bakal calon yang lolos akan diumumkan secara terbuka untuk diuji publik.

Reporter  : Azis Bontoa
Editor      : A.Maradja

 

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS