ReaksiPress.Maros. Ketua umum Persatuan Wartawan Republik Indonesia, Suriyanto, PD, SH., M.Kn, mengunjungi Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (26/09/2017) dalam rangka konsolidasi organisasi PWRI di seluruh Indonesia.
Bersama Sekrtaris Jenderal PWRI, bapak Zulfikar Taher, Ketua Umum PWRI menginstruksikan kepada para wartawan yang bernaung di bawah  PWRI untuk bersatu melawan hegemoni orang asing yang berusaha mencaplok  setiap tanah strategis yang ada di Indonesia khususnya wilayah bagian timur.
“Turun lakukan investigasi, cari fakta dan permasalahan sehingga bisa diambil dan dikelola oleh pihak asing baik yang legal maupun yang ilegal dan persoalan ini tidak hanya terjadi di sini, di Sulawesi tengah, Sulawesi Barat, kalimantan, ini ada apa.” Ucapnya tegas.
Selain memerintahkan seluruh wartawan yang bergabung di PWRI, Ketua Umum PWRI juga meminta kepada seluruh putra-putri daerah di Sulawesi Selatan untuk bersatu menjaga daerahnya dari pihak luar yang berusaha menguasai daerah-daerah potensi untuk meraih keuntungan tanpa memperhatikan masyarakat lokal.
Reporter : Ansar Moenang

Editor    : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS