ReaksiPress.Maros. Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Jakarta Utara, H. Bohari, SH, dalam kesempatan melakukan silaturahmi dengan ketua dan pengurus, serta kader Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Maros, Kamis (07/09/2017) di Kantor DPC PKB Kabupasten Maros, Jalan Azalea Kelurahan Turikale Kabupaten Maros.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Dewan Syuro DPW PKB DKI Jakarta, yang juga ketua Ikatan Masyarakat Maros Indonesia (PA’MMAI) H.Zulkarnain.
Pada kesempatan tersebut, H. Bohari SH. Berharap DPC PKB Maros mampu berjuang dengan sekuat tenaga untuk mendudukkan A.Muawiyah Ramli di kursi Senayan sebagai anggota DPR RI 2019 mendatang.
“Perjuangkan beliau, karena sebagai orang Sulawesi kita harus punya wakil di senayan yang selama ini tidak bisa kita wujudkan.” Katanya
Senada, H.Zulkarnain juga berharap agar seluruh kader PKB bersatu dan bahu membahu serta bekerja ikhlas untuk bisa mewujudkan keinginan DPP PKB, yaitu mengantarkan A.Muawiyah Ramli sebagai anggota DPR RI.
“Aja lalo mupakasiriki orang Maros yang tinggal di Jakarta,” katanya dalam bahasa Bugis yang berarti jangan mempermalukan orang Bugis yang tinggal di Jakarta.
Menyikapi hal itu, ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Maros, Johansyah Haruna, menyatakan akan menjalankan amanah itu agar harapan DPP dan orang-orang bugis di Jakarta bisa terealisasi.

“InsyaAllah, dengan kerja cerdas dan semangat kebersamaan kami para pengurus dan kader serta banom-banom PKB Maros, akan memberikan kontribusi suara yang akan bisa mendudukkan ayahanda A.Muawiyah Ramli untuk duduk di DPR RI. Itu Janji kami.” Janjinya penuh semangat.

Kontributor : Abrar Rahman
Editor           : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS