ReaksiPress.Maros. Asosiasi Guru Penulis Indonesia (AGUPENA) yang bersinergi dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Maros, melaksanakan kegiatan workshop penulisan jurnal refleksi, Sabtu (16/09/2017) di gedung Baruga B Kantor Bupati Maros.
Dalam sambutannya, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Maros, Drs. H. Syamsuddin, berharap setelah workshop peserta semakin memiliki kemampuan dalam menulis jurnal refleksi.
Ketua PGRI sekaligus Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Maros , Dr. Arman Arsyad, M.Si., yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga menjadi pemateri dengan membawakan materi ‘motivasi guru profesinal’ yang  kemudian dilanjutkan dengan materi ‘penulisan jurnal refleksi’ oleh tim fasilitator.
Semangat peserta yang berasal dari guru-guru SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA di Kabupaten Maros, begitu besar yang terlihat dari antusiasme mereka menulis dalam mempraktekkan cara menulis jurnal berdasarkan RPP yang dibawa ke kegiatan workshop.
Jurnal refleksi dari workshop penulisan jurnal refleksi yang dibuat oleh peserta workshop, panitia, dan fasilitator/narasumber akan dibukukan sebagai bentuk tindak lanjut.
Kontributor : Kasmiatang Kadir

Editor          : A.Maradja  
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS