ReaksiPress.Nasional. Tim nasional U-22 Indonesia akhirnya berhasil mendapatkan medali Perunggu setelah menaklukkan perlawanan Myanmar di Stadion MPS Selayang, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Sempat tertinggal pada paruh pertama, Garuda Muda mengamuk dan melesakkan tiga gol pada paruh kedua dan menang 3-1.
Myanmar berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-22 melalui Than Paing, yang tanpa pengawalan ketat di kotak penalti, berhasil melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang Indonesia yang dijaga Satria Tama.
Namun pada paruh ke dua, permainan Timnas U-22 meningkat drastis. Tiga gol berhasil dicetak masing-masing oleh Evan Dimas di menit ke-57, Septian David Maulana (59′) dan Rezaldi Hehanusa (77′).
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla, merasa senang melihat comeback pasukannya. Pelatih asal Spanyol ini juga akan kembali mengevaluasi performa tim sehingga bisa lebih baik lagi.

Menurutnya, Myanmar tampil apik pada babak pertama. Tetapi pada 10 menit terakhir babak pertama, pasukan merah putih bisa keluar dari tekanan, dan di babak kedua permainan sudah menjadi milik tim garuda muda.

Editor  : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS