ReaksiPress.Maros.Panitia pelaksana Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan I Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros, kembali menggelar rapat evaluasi terakhir di Warkop Buttatoa Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Maros, Selasa (22/08/2017)
Ketua Panitia pelaksana DTD-I, Muhammad Yahya dalam laporannya menegaskan bahwa kesiapan kepanitian sudah mencapai sembilan puluh persen.
“InsyaAllah, kita optimis kegiatan DTD-I GP. Ansor Maros akan berlangsung meriah dan sukses, dengan estimasi sekitar seratus peserta.” Jelasnya.
“Terkait jadwal dan waktu pelaksanaan, kita tetap pada kesepakatan sebelumnya yakni di Pondok Pesantren Wahdinitillah di Kecamatan Tanralili dari tanggal 24 Agustus hingga 27 Agustus 2017 nanti.”Tambahnya.
Sementara itu, Sekretaris PC GP.Ansor Maros, Abrar Rahman, yang memimpin rapat evaluasi terakhir menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas kinerja optimal dari panitia pelaksana.
“Terus jaga kekompakan, dan tingkatkan kerja sama agar kegiatan kita berjalan sukses.”Pesannya.
Ia juga menambahkan bahwa kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD) adalah upaya menyiapkan kader-kader pemuda Ansor Maros berkarakter Islam moderat sesuai faham Ahlussunnah Wal Jamaah.
“NU dan Ansor beserta badan otonom lainnya harus menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mengembangkan ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah. Tugas pemuda ANSOR dan BANSER adalah menjaga dan mengembangkan ajaran ini.” Tegasnya.
Kontributor   : Abrar Rahman

Editor             : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS