ReaksiPress.Maros. Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar rapat pengurus pada Jum’at (11/08/2017) di Warkop Buttatoa, Kelurahan Adatongeng Kabupaten Maros.
Rapat konsolidasi yang berlangsung hangat dipimpin langsung ketua DPD II KNPI Maros, Marjan Massere dan dihadiri sejumlah pengurus harian.
Dalam sambutannya, Marjan Massere menyatakan bahwa rapat dilaksanakan untuk membentuk kepanitiaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), terkait jadwal, tempat dan biaya kegiatan.
Agenda utama Rapat Pimpinan Daerah KNPI Maros nantinya adalah penentuan jadwal dan tempat pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-XIV KNPI, penetapan Organisasi Kepemudaan peserta penuh di musda dan sosialisasi peraturan organisasi (PO) terkait Musda KNPI.
Keputusan rapat menyepakati pembentukan panitia Rapimda yang rancananya akan digelar pada hari Minggu (27/08/2017) di ruang pola kantor bupati Maros.
Ketua panitia Rapimda KNPI Maros, Abrar Rahman mengatakan bahwa dalam waktu dekat panitia pelaksana akan bekerja menyiapkan segala sesuatunya terkait kegiatan Rapimda.
 “Peserta rapimda adalah ketua atau pengurus organisasi kemasyarakatan yang terhimpun di KNPI Maros serta pimpinan atau pengurus dewan Kecamatan DPK KNPI sekabupaten Maros,” Jelasnya.
“Jadi dalam waktu dekat ini kami akan mengundang seluruh OKP dan pengurus DPK KNPI se-Kabupaten Maros untuk hadir sebagai peserta Rapimda.” Pungkasnya.
Editor             : A.Maradja 
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS