ReaksiPress.Maros. Kepala Desa dan staff pemerintahan Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai Kabupaten Maros pada Selasa (11/07/2017) menerima kunjungan perwakilan setiap desa/kelurahan se-Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Rombongan berjumlah enam puluh orang itu bertujuan untuk mengetahui pengelolaan dan transparansi penggunaan anggaran dan tertib kamtibmas yang selama ini diterapkan di Desa Tenrigangkae, sehingga berhasil menjadi salah satu desa produktif dari 33 desa/kelurahan di Indonesia.  

Kepala Desa, Wahyu Febri dan para staf pemerintahan desa, Camat Mandai, Wakapolsek Mandai, Danramil Mandai, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Desa Tenrigangkae menyambut kedatangan rombongan dengan suka cita di aula kantor desa Tenrigangkae.

Disinggung tentang resep pengelolaan pemerintahan di desanya, Kepala Desa Wahyu Febri menyatakan bahwa kunci dari segalanya adalah kerja ikhlas,

“Jangan pernah menganggap jabatan adalah kekuasaan, tapi jabatan adalah amanah yang di titif oleh Allah, SWT. Yang harus kita jaga dan amalkan,” terangnya. (Ahmad Saiful)

Editor : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS