ReaksiPress.Gowa. Kegiatan Pemerintah dan masyarakat Gowa bertajuk “Beatiful Malino” pada Rabu (12/07/2017) dibuka dengan resmi di lapangan tembak hutan pinus Malino Kabupaten Gowa.

Event akbar pertama kali di Kabupaten Gowa dimaksudkan untuk semakin mengenalkan Gowa kepada dunia sehingga semakin banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Kabupaten Gowa.

Beatiful malino 2017 bertema “AYO KE MALINO” akan menjadi ajang tahunan dan akan dirangkaikan dengan pameran pembangunan, dan pengenalan potensi dan sumber daya yang ada di Gowa.
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, S.H. dalam sambutannya meminta kepada semua pihak untuk berdoa agar event “Malino Beautiful” bisa menjadi kalender tahunan kementerian pariwisata RI.

“Untuk bisa merealisasikan hal itu, pemerintah kabupaten gowa akan melebarkan jalan poros gowa-malino menjadi empat ruas yang insyaallah akan selesai tahun 2019.” janjinya. 

selain merealisasikan janjinya pada pemilukada lalu, Adnan juga berharap kegiatan ini bisa berdampak pada perekonomian masyarakat Kabupaten Gowa. (KaIs)

Editor : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS