ReaksiPress.Maros. Meneguk kopi dengan cita rasa khas akan memberikan rileksasi bagi setiap orang, namun Selain rasa, suasana tempat ngopi menjadi prasyarat yang harus juga dipenuhi sebuah warung kopi sehingga kesempurnaan dalam menikmati menjadi sulit dilupakan.

Nah!!! Hal itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa harus mencoba ngopi di Warkop CITTA MAROLA, karena dengan cita rasa berbeda dan nuansa yang berbeda pula WARKOP CITTA MAROLA menghadirkan perpaduan nuansa budaya tomaru yang kental, warga agama yang menyelimuti, tikar nasionalis serta iptek yang melebur dengan kekentalan keramah tamahan.

Empat nuansa yang dilebur dalam secangkir kopi murah tapi tidak murahan menjadi monumentalia tersendiri bagi siapa saja yang hadir kesana.

Manager Warkop CITTA MAROLA, S. Hidayat Assaqaf berharap warkop CITTA MAROLA yang terletak di Jalan crizant kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale Maros, yang hadir  dengan mengusung empat elemen (budaya,agama,nasional,iptek) menjadi berbeda dari tempat ngopi lain di kota Maros.

Kebebasan berselancar dengan fasilitas wifi gratis yang berkecepatan tinggi menjamin para blogger maupun para ‘mayainisme’ merasa nyaman, bahkan untuk memanjakan para pengunjung CITTA MAROLA menyediakan pasilitas print gratis.

“kami juga berinovasi dengan konsep kopi dinding. Beramal sambil ngopi,” jelasnya.

Owner CITTA MAROLA GROUP, Makmur HT. Menyatakan bahwa warkop CITTA MAROLA merupakan salah satu bidang usaha yang dikelola CITTA MAROLA GROUP dibidang kuliner.

“citta marola punya tiga belas bidang usaha diantaranya event organiser, ekspedisi, agency, media, advertising, production house, rumah games, konsul dan riset.”tuturnya

Salah satu pengunjung setia CITTA MAROLA, yang merupakan ketua ormas LASKAR MERAH PUTIH Kabupaten Maros, Harmin Tomaru menyatakan sangat senang dan betah ngopi dan berdikusi di warkop CITTA MAROLA karena ada suasana berbeda yang dihadirkan oleh warkop CITTA MAROLA.

“kopinya punya ciri khas tersendiri, dan kita dimanjakan dengan suguhan musik kontemporer, kolaborasi musik modern dan tradisional. Saya merasa nyaman dan betah.”tandasnya.

Koresponden : S.Hidayat, Ass
Editor             : A.Maradja

 

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS