ReaksiPress.Maros. Yayasan Yatim Mandiri Maros menggelar Tahrib Ramadhan pada Minggu (21/05/2017) di lokasi car free day maros di seputaran kantor bupati Maros, Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale.
Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, dimaksudkan untuk mengingatkan umat Islam yang ada di Kabupaten Maros bahwa dalam bulan suci yang penuh keberkahan kita akan senantiasa mendapatkan godaan dan ujian dari ALLAH SWT.
Hal ini tergambar dari pesan yang disampaikan lewat aksi teaterikal yang dimainkan oleh beberapa sanggar seperti Yatim Mandiri, sanggar Ibrahim, Sanggar Buttatoa, Komunitas Super Champ dan karyawan yatim Mandiri.
Itha Kursini, selaku branch manager Yayasan Yatim Mandiri saat membuka acara tahrib ramadhan menyatakan bahwa acara ini dilaksanakan untuk mengingatkan dan memberikan motivasi kepada umat Islam di Kabupaten Maros tentang datangnya bulan suci ramadhan.
  
Gelaran yang dilaksanakan serentak di Empat Puluh  Tiga Yayasan Yatim Mandiri di seluruh Indonesia juga dirangkaian dengan pembagian paket kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Maros. (KaIs)

Editor : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS