ReaksiPress.Maros. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kewirausahaan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Yayasan Perguruan Islam Maros (STIM YAPIM) melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus baru periode 2017-2019 pada Selasa (16/05/2017) di aula kampus YAPIM Maros.

Pengukuhan dan pelantikan yang dihadiri langsung ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) YAPIM Maros, Dr. Muhammad Nasrun, SE.MM., dan wakil sekretaris Yayasan Perguruan Islam Maros, Abdul Hafid Burhami, SE.MM., merupakan lembaga kemahasiswaan baru di dalam tubuh STIM YAPIM.

“Lembaga baru yang dibentuk oleh para mahasiswa STIM YAPIM Maros ini bertujuan untuk menampung dan menjadi wadah dalam pengembangan kreatifitas dan membangun jiwa kemandirian,” ulas Marjan, selaku ketua panitia.

Sedangkan ketua UKM Kewirausahaan terpilih, A. Chaidir Abu Bakar dalam sambutannya mengatakan bahwa lembaga UKM yang dibentuk bersama-sama bukanlah lembaga yang kerjanya turun ke jalan dan berteriak di depan kantor DPRD, kantor Bupati atau kantor kantor pemerintahan lainnya, namun sebaliknya akan menjadi mitra pemerintah daerah. (KaIs)
Editor : A.Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS