ReaksiPress.Maros. Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla bersama keluarga dan rombongan pada Senin (01/05/2017) mengunjungi kawasan wisata karst Rammang-rammang di Dusun Rammang-rammang, Desa Salenrang, Kabupaten Maros.

Kedatangan Wakil Presiden RI, usai kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan berkah tersendiri bagi kawasan wisata Rammang-rammang, karena saat kunjungannya orang nomor dua di Indonesia itu meminta lokasi kawasan wisata alam karst tersebut dibenahi.

Namun ia berharap selain kepedulian menjaga kebersihan yang perlu ditingkatkan, hal lain yang harus segera  dibenahi adalah perbaikan penyajian fasilitas seperti menghadirkan tower BTS, perahu yang lebih safety, menghadirkan bungalow, dan melengkapi menu makanan sehingga wisatawan yang datang berlibur bisa lebih betah.


“Saya bersyukur pemerintah maros bersama warga bisa menjaga dan melindungi peninggalan prasejarah yang umurnya ribuan tahun ini dan anggaran dana desa harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Ini juga langkah pemberdayaan masyarakat.” Katanya. (AMaradja)
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS