ReaksiPress.Maros.Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Pemuda Nasional Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Camba, Melaksanakan Kegiatan jambore  pemuda yang di buka secara resmi oleh Camat Camba Drs. Zainuddin, B. di lapangan Andi Baso, Kecamatan Camba Kabupaten Maros.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti Volly, sepak takraw, bulu tangkis, tenis meja, senam sehat, menyanyi, hingga lomba pidato dan stand up comedy, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat camba dan sekitarnya sehingga lapangan sepak bola Andi Baso dijejali pengunjung dari berbagai kalangan.

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan oleh pengurus DPK KNPI Kecamatan Camba diikuti enam desa yakni Desa Sawaru, Timpuseng, Pattiro Deceng, Benteng, Pattanyamang, dan Cenrana serta Kelurahan Cempaniaga dan Mariopulana.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Camba, Akmal Sulaiman, S.Pd.,  menyatakan bahwa kegiatan jambore pemuda ini dilaksanakan untuk menjalin silaturhami antar pemuda di Kecamatan Camba.
“Kita berharap dengan kegiatan ini terjalin keakraban dan rasa kekeluargaan antar pemuda camba secara khusus dan masyarakat camba secara umum.” Ungkapnya  

Selain kegiatan lomba dan debat, kegiatan juga diisi dengan aksi penanaman pohon disekitar lapangan Andi Baso sebagai bukti kepedulian DPK KNPI Camba terhadap kelestarian lingkungan.

Jambore Pemuda yang juga didukung oleh Solidaritas Pemuda Pelajar Camba (SPPC), Ikatan Pelajar Mario Pulana, AMPER, ARMADA, HPPMI Komisariat Camba, GMDP, Karang Taruna Timpuseng, dan Karang Taruna Sawaru sedianya akan ditutup oleh ketua DPRD Kabupaten Maros, H.A.S. Chaidir Syam, S.IP pada Rabu (25/505/2017), sekaligus pemberian trophy dan uang pembinaan kepada pemenang lomba. (Haris, S.Sos)


Editor : A.Maradja    
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS