ReaksiPress.Maros. Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Maros, pada Senin (10/4/2017) melakukan launching rumah pintar di kantor KPUD Kabupaten Maros, di Jalan Asoka 3 Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale.

Hadir dalam acara launching rumah pintar, Bupati Maros  H.M.Hatta Rahman, M.M., Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPUD Provinsi Sulawesi Selatan, Pengurus partai dan pelajar SMA/SMK selaku perwakilan dari pemilih pemula.

Dalam sambutannya Bupati Maros mengatakan bahwa keinginan masyarakat untuk mendapatkan pemimpin yang diharapkan tidak kunjung terealisasi lantaran adanya unsur money politik didalamnya.

“Ini lantaran kurangnya pengetahuan PEMILU dalam diri masyarakat sehingga mereka tidak bisa memilih pemimpin yang layak. Dengan kehadiran rumah pintar yang diprogramkan KPU RI, masyarakat pemilih mendapatkan pengetahuan dalam memilih pemimpin yang mereka percayai,” Harapnya

Kehadiran rumah pintar KPUD Maros, diharapkan mampu memberikan informasi kepada masyarakat pemilih tentang apa dan bagaimana memilih pemimpin yang baik kedepan dan menghilangkan politik uang dalam proses pemilu.


Editor : AMaradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS