ReaksiPress.Matra. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat, melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) II pada Jum’at (24/3/2017) di Kecamatan Pasang Kayu.
DPP PKB yang diwakili Wakil Sekretaris Jenderal Ali Ansori, sebagai pimpinan sidang menawarkan dua kandidat kepada para ketua PAC sebagai pemilik suara yaitu Suardin dan Lubis untuk calon ketua DPC PKB periode Tahun 2017-2022.
“Setelah kami pertimbangkan, berdasarkan data dan laporan yang diterima DPP dan DPW, kami memutuskan dua orang calon, yaitu sahabat Ansori dan Lubis dengan posisi calon dewan syuroh dan dewan tanfidz, berdasarkan musyawarah mufakat dan persetujuan semua pengurus kecamatan” tutur Ali Ansori.
Berdasarkan opsi tersebut, peserta sidang akhirnya menetapkan secara aklamasi Lubis sebagai Letua Dewan Tandfidz dan Suardin sebagai Ketua Dewan Syuro.
Ketua DPW PKB Sulawesi Barat berharap agar para ketua terpilih harus menjaga sinergitas dan menjalin komunikasi dengan organisasi Nahdatul Ulama, dan berharap kerja maksimal untuk mencapai target satu kuris satu dapil.
“Tugas utama ketua terpilih adalah membentuk komposisi ideal dengan memperhatikan semua konstutituen yang ada seperti NU, pondok pesantren, tokoh adat dan tokoh agama yang merupakan basis utama PKB.” Ungkapnya.
Lubis dalam keterangannya berjanji untuk mengambang amanah dari para pengurus PAC untuk membesarkan PKB di Mamuju Utara.
“Saya siap mengembang tugas yang diberikan DPW untuk pertarungan di pemilihan legislatif 2019 nanti, dengan menyaring caleg yang berkopenten berelektabilitas tinggi dan populer di dapilnya, sehingga terget satu kursi satu dapil bisa dicapai.” ucapnya penuh keyakinan. (IndraAnwar)
Editor : AMaradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS