ReaksiPress.Maros. Puskesmas Turikale melaksanakan kegiatan penyuluhan kesehatan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) bagi anak-anak sekolah dasar di SD-IT Fastabiqul Khaerat Maros pada Kamis, (16/3/2017) di Jalan Batara Lingkungan Sanggalea Kelurahan Taroada Kecamatan Turikale. 

Kegiatan  yang menyasar setiap sekolah dasar, dimaksudkan untuk mengenalkan perilaku bersih dan sehat kepada anak-anak sejak dini, dan mampu mengimplementasikan dalam kehidupan mereka sehari-hari, serta menjadi duta perilaku hidup sehat bagi lingkungannya.

“Sasarannya adalah siswa kelas lima dan kami memberikan penyuluhan secara rutin, agar anak-anak tahu tentang bahaya rokok, buang sampah yang benar, hidup bersih dan lain-lain,” jelas petugas penyuluh kesehatan masyarakat puskesmas Turikale , Dien Anggraeni, SKM. Sesaat setelah melakukan penyuluhan kepada siswa kelas lima SD-IT Fastabiqul Khaerat.

Kegiatan yang merupakan program kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Maros dan dilaksanakan secara teknis oleh puskesmas kecamatan di Kabupaten Maros dengan melibatkan tenaga penuyuluh kesehatan masyarakat, akan dilakukan secara berkesinambukanngan bagi siswa sekolah dasar di Kabupaten Maros (AMaradja)
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS