ReaksiPress.Maros. Organisasi Masyarakat Orang Indonesia (ORMAS OI) Kabupaten Maros bekerja sama dengan Direktorat Organisasi Kemasyarakatan DITJEN politik dan pemerintahan umum Kementerian Dalam Negeri  melaksanakan pelatihan jurnalistik dan sosial media pada Minggu (5/3/2017) di gedung Baruga ‘B’ kantor Bupati Maros.

Kegiatan yang mengangkat tema “Be creative with journalism and social media”, diikuti kurang lebih  seratus peserta dari unsur pemuda, pelajar dan mahasiswa se-Kabupaten Maros dengan menghadirkan jurnalis surat kabar harian Fajar, Imam Zulkifli dan praktisi media sosial Faisal Zen sebagai pemateri.

Dalam materinya, Imam Zulkifli berpesan kepada peserta pelatihan  jurnalistik dan sosial media agar selalu membaca. “Penulis adalah pembaca, kalau tidak membaca jangan bermimpi jadi penulis.” katanya.

Ketua panitia kegiatan, Amiruddin dan ketua ormas OI kabupaten Maros menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya membangkitkan minat pemuda dan pelajar maros untuk giat menulis dan mendukung gerakan literasi di Kabupaten Maros.(A.Saiful)

Editor : AMaradja

      
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS