ReaksiPress.Maros. Palang Merah Remaja WIRA SMAN 3 Lau Kabupaten Maros pada Sabtu (11/2/2017)  hingga Minggu (12/2/2017), melaksanakan musyawarah sekaligus memilih ketua baru, Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua korps sukarela PMI unit Kecamatan Tanralili, koordinator diklat PMI, fasilitator dan alumni PMR.

Ketua Korps Sukarela PMI unit markas Kabupaten Maros, Haryani, S.Pd. mewakili ketua PMI Kabupaten Maros, dalam sambutannya ketika membuka kegiatan, berharap kehadiran PMR disekolah bisa membantu sekolah dalam mewujudkan visi dan misi SMAN 3 Lau.

Pihak sekolah yang diwakili oleh Wakasek kesiswaan dalam sambutannya juga menyambut baik kehadiran PMR di SMAN 3 Lau, namun berpesan agar para pelajar yang tergabung dalam PMR WIRA tetap mengutamakan tugasnya sebagai pelajar dan berharap kerja sama antara sekolah, PMI dan alumni PMR bisa lebih ditingkatkan.

Kegiatan musyawarah yang dilaksanakan selama dua hari itu, selain mendengarkan laporan pertanggung jawaban pengurus PMR WIRA SMAN 3 Lau periode 2016-2017, juga diadakan pemilihan ketua baru untuk periode 2017-2018.

Pemilihan yang dilakukan dengan voting, menunjuk Dewiyanti menjadi nakhoda baru PMR WIRA SMAN 3 Lau, setelah memperoleh 27 suara, mengungguli Ince Siti Aisyah yang hanya memperoleh 10 suara dan Tiza Annur dengan 9 suara.(Haris,S.Sos)
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS