PLT Ketua HPPMI Komisariat Mandai menyerahkan  piagam Penghargaan kepada Kepala desa Tenrigangkae Wahyu Febri didampingi Sekretaris PP HPPMI Kabupaten Maros, Haris, S.Sos 

Penyerahan piagam penghargaan kepada
 Lurah Bontoa, A,Chaebar, S.IP., M.Si
ReaksiPress.Maros. Pengurus HPPMI Komisariat Mandai melakukan kunjungan silaturahmi ke pemerintah setempat pada Jumat (17/2/2017), setelah  tim futsal mereka menjadi juara umum untuk kedua kalinya pada turnamen Futsal Cup V yang diselenggarakan oleh HPPMI komisariat UNM pada Januari lalu.

Selain membangun sinergitas dengan  Camat Mandai, A.Mappalewa,S. S.Sos.,M.Si, pengurus HPPMI Komisariat Mandai yang didampingi Sekretaris Umum PP HPPMI Maros, Haris,S.Sos. juga menyampaikan terima kasih dan piagam penghargaan kepada Lurah Kelurahan Bontoa, A.Chaebar, S.IP.,M.Si serta Kepala Desa Tenrigangkae, Wahyu Febri.

Piagam penghargaan yang diberikan pengurus HPPMI Mandai merupakan apresiasi terhadap bantuan pemerintah setempat atas dukungan moral dan bantuan dana yang diberikan kepada tim futsal mereka.

Dalam kunjungannya, pengurus HPPMI komisariat Mandai berharap bantuan pemerintah setempat akan terus berlanjut  pada kegiatan lain yang telah disusun pengurus HPPMI Mandai.

“Tahun-tahun kemarin segala bentuk biaya kegiatan ditalangi oleh ketua dan pengurus, untuk kedepan kami ingin pemerintah lebih memperhatikan kami,” papar Ahmad Syaiful selaku PLT Ketua HPPMI komisariat Mandai saat bertemu Camat Mandai.(Isla)  
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS