ReaksiPress.Matra. Himpunan Pemuda dan Mahasiswa (HIPMA) Mamuju Utara, pada Sabtu malam (25/2/2017) mengadakan pentas seni di ruang pola kantor bupati Mamuju Utara, Kecamatan Pasang Kayu, Sulawesi Barat.

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Utara, M. Natsir, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, I Nyoman Suandi, S.Pd.,M.Si, Anggota Komisi I DPRD Mamuju Utara, Ikram Ibrahim dan Dewan Penasihat HIPMA Mamuju Utara.

Ketua HIPMA Mamuju Utara, Sirajuddin menyatakan bahwa pentas yang diselenggarakan bertujuan untuk memberikan pesan moral kepada peserta dan masyarakat bahwa di Kabupaten Mamuju Utara ada beraneka ragam budaya yang mesti dilestarikan, sebab menurutnya Mamuju Utara adalah penggambaran Indonesia.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap HIPMA yang rutin menyelenggarakan kegiatan pentas seni di Mamuju Utara.

“Matra memiliki keberagaman. Ada empat belas etnis, empat belas bahasa yang harus kita polarisasi agar dapat disatukan sehingga menjadikan Mamuju Utara untuk semua dan semua untuk Mamuju Utara.” Ujarnya. (IndraAnwar)

Editor : AMaradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS