ReaksiPress.matra. Bupati Mamuju Utara Ir, H.Agus Ambo Djiwa, MP., melantik 83 pejabat eselon II, eselon III, dan eselon IV. di ruang pola kantor bupati Mamuju Utara, Kamis (29/12/16) Beberapa diantaranya adalah eselon III yang promosi ke eselon II dan telah mengikuti proses lelang jabatan.

Pelantikan yang dipimpin langsung Bupati Mamuju Utara serta Wakil Bupati Matra Muhammad Saal, juga dihadiri Sekkab Matra M. Natsir, Ketua DPRD Matra Lukman Said, para pimpinan SKPD yang akan dilantik, unsur  Muspida dan tamu undangan.

Dikesempatan itu, Bupati Matra menyampaikan bahwa mutasi yang dilakukan dalam rangka mengoptimalkan kerja birokrasi, baik dalam pelayanan publik maupun realisasi program kerja Pemkab.

” Bapak-bapak yang baru saja dilantik, akan dievaluasi. Dalam waktu enam bulan saya akan mengevaluasi sejauh mana kinerja bapak yang sebenarnya, kalau dalam waktu enam bulan tidak menunjukan kinerja yang positif tentu saya akan melakukan kajian-kajian mendalam untuk melakukan tindakan selanjutnya” tegas Bupati dalam pidatonya.

Ditempat yang sama Bupati Matra juga melantik kembali M. Natsir yang menjabat sebagai pejabat pelaksana bupati Matra saat Pilbup yang lalu sebagai Sekkab Matra. serta melantik delapan Camat, yakni camat Duripoku, Dapurang, Bulutaba, Pedongga, Sarudu, Bambalamotu, Sarjo,dan Baras.(IndraAnwar
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS