ReaksiPress.Maros(16/12). Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan protokol kota Maros di jalan Jend. Sudirman depan area perkantoran PEMDA Maros pada  jumat (16/12/2016) jam 14.00 wita, sesaat setelah pelaksanaan sholat jum’at.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, motor ninja merah dengan nopol DD  2806 XX melaju kencang tanpa memedulikan lampu merah yang menyala, dan tidak melihat mobil yang keluar dari area perkantoran PEMDA Maros sehingga menambrak mobil avansa putih berplat DD 1352 GR tersebut.
Kecelakaan yang terjadi di depan masjid Al markas Al Islami itu sempat membuat macet arus lalu lintas di jalan protokol poros Maros-Makassar karena masyarakat yang baru saja usai melaksanakan sholat jum’at, berdatangan untuk melihat kejadian dan memberikan pertolongan.
Sesaat setelah kejadian, pengemudi mobil menyerahkan diri ke polisi di kantor lalu lintas Polres Maros. Sementara pengemudi  sepeda motor yang mengalami luka parah dan tak sadarkan diri oleh warga segera dilarikan kerumah sakit RSUD Salewangan Maros menggunakan mobil pick up guna mendapatkan perawatan intensif. (Rakwan)

  

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS